Jamu Atalanta, Palacio “Mewanti-wanti” Intermilan

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Jumat, 21 Maret 2014 - 10:52 AM
Credit by: Rodrigo Palacio (inter.it)

Jakarta,PINews.com - Dalam lanjutan LIga Italia Seri A Juventus mungkin sudah sulit untuk dikejar dipuncak klasemen, perhatianpun kini tertuju pada perebutan jatah lolos ke babak kualifikasi Liga Champion. Ada Intermilan yang bersaing ketat dengan Fiorentina dan Parma.

Striker Inter Rodrigo Palacia mewanti-wanti rekan-rekannya untuk focus dalam lanjutan laga seri A minggu nanti (23/3) dimana Inter akan berhadapan dengan Atlanta di Guseppe Meazza.

Menurut Palacio, poin penuh merupakan harga mati jika Inter ingin menjaga peluangnya berlaga di kasta tertinggi Eropa musim depan.

"Kami tak boleh gagal pada hari Minggu. Kami bermain di kandang dan harus menang," kata Palacio, Jumat (21/3) seperti ditulis Goal.

Striker asal Argentina itu juga mengakui Atalanta merupakan lawan yang sulit dikalahkan,namun dengan rentetan hasil positif yang diperoleh beberapa pekan terakhir ia yakin dengan fokus dan performa prima Inter akan mampu mengatasi perlawanan Atalanta.

"Kami tahu Atalanta adalah tim yang sulit dihadapi. Kami harus berhati-hati."

"Kami tahu kami kehilangan angka di laga yang seharusnya kami bisa meraih penuh poin di sana, tapi kami kami harus tetap menjaga performa kami sekarang ini," pungkasnya.

Editor: Rio Indrawan