Percaya Dengan Presiden Thohir, Icardi Ingin Juara Bersama Inter

Penulis: Rio - Waktu: Sabtu, 18 Oktober 2014 - 06:48 AM
Credit by: Mauro Icardi (Inter.it)

Jakarta, PINews.com - Internzionale Milan memang sedang naik turun performanya di musim 2014/2015. Sempat menjanjikan di awal musim, kini Inter justru terlihat melempem karena kalah dua kali berturut-turut di lanjutan Liga Italia Seri A.

Penampilan Inter yang tidak stabil itu ternyata tidak menurunkan nilai jual striker utama mereka saat ini yakni Mauro Icardi. Pemuda berkebangsaan Argentina itu memang naik daun karirnya setelah bergabung dengan Inter dari Sampdoria, terlebih setelah Diego Milito hengkang dari inter, posisinya sebagai ujung tombak Nerazzuri makin tidak terbantahkan lagi.

Sejak musim lalu Icardi sering dihubungkan dengan beberapa klub besar eropa seperti Real Madrid dan Atletico Madrid yang siap mengeluarkan kicek besar untuk memboyong pemain bernomor punggung sembilan ini. Isu tersebut kini kembali santer terdengar menjelang pembukaan transfer musim dingin Januari  2015 mendatang.

Atas isu ini Icardi langsung menegaskan kesetiannya bersama Inter dan ingin juara di klub asal kota Milan itu. “ Memang mengenai kontrak baru saya belum tahu apapun. Tapi saya pastikan untuk memilih Inter, dan saya ingin bertahan di sini," ujar Icardi pada La Gazzetta dello Sport.

Icardi menuturkan bahwa salahsatu faktor yang membuat dirinya akan bertahan di Inter adalah kenyakinannya kepada Presiden Inter asal Indonesia, Erick Thohir yang ia nilai memiliki rencana besar di Inter.

“Saya ingin bertahan di sini karena kami memiliki keinginan untuk membangun sesuatu yang besar. Presiden Erick Thohir memiliki ide yang sangat jelas dan karena itu saya ingin bertahan di sini!" katanya mantap.

Icardi memang disebut-sebut akan menjadi pemain masa depan yang menjanjikan, karena diusianya yang baru 21 tahun ini dia sudah bermain di klub sebesar Inter serta sempat membela timnas senior Argentina.

Interpun memagari Icardi dengan harga yang fantastis jika ada klub yang ingin mendekatinya, yakni harus menyiapkan proposal tidak kurang dari 30 juta euro.

Editor: RI