Thohir Mengahadap Moratti Bahas Nasib Pelatih Inter Walter Mazzari
Credit by: Erick Thohir dan Massimo Moratti (ist)

Jakarta, PINews.com - Setelah bermain imbang 2-2 menghadapi Verona di Giuseppe Meazza minggu lalu, Presiden Inter Erick Thohir menggelar pertemuan dengan Massimo Moratti, mantan Presiden Inter. Pertemuan ini diduga dalam rangka menentukan nasib dari pelatih Inter Walter Mazzari, seperti dilaporkan Sport Mediaset.

Moratti sendiri sebelumnya telah meletakkan jabatannya sebagai presiden kehormatan Inter yang diduga akibat selisih pendapat dengan Thohir yang ingin mempertahankan Mazzari, sementara Moratti ingin Mazzari segera diganti karena penampilan Inter yang terus memburuk.

Rentetan hasil yang kurang memuaskan membuat Mazzari semakin terpojok. Thohir sendiri sempat masih menaruh kepercayaan kepada mantan pelatih Napoli itu, namun hasil imbang melawan Verona sepertinya sudah menjadi titik kesabaran Thohir.

Nama-nama mulai muncul untuk ambil alih posisi Mazzari, salah satunya Roberto Mancini. Pelatih berkebangsaan Italia juga pernah menangani Inter pada musim 2004-2008 sudah terlihat muncul di beberapa pertandingan Inter.

Editor: RI