Roberto Mancini Ambil Alih Kursi Pelatih Inter Milan Dari Mazzari
Credit by: Roberto Mancini (inter.it)

Milan - Walter Mazzari akhirnya lengser sebagai pelatih Inter milan. Keputusan ini dikonfirmasi langsung oeh menajemen Inter melalui situs resmi mereka (inter.it).

Daalam situs resmi disebutkan bahwa Mazzari dibebastugaskan sebagai pelatih kepala Inter (14/11). “Pihak klub berterima kasih atas jasa, komitmen, profesionalitas Mazzari yang telah menangani Inter selama 17 bulan” tulis pernyataan. Sementara latihan akan dipimpin oleh Giuseppe Baresi.

Sebagai ganti Mazzari, presiden Inter Erick Thohir resmi mendatangkan Roberto Mancini. “Selamat datang Roberto Mancini. Bersama kita akan membangkitkan Inter kembali menjadi klub papan atas Eropa” kata Thohir dalam situs Inter.it.

Roberto mancini yang pernah menangani Inter sebelumnya, mulai melatih pada Sabtu (15/11) waktu setempat setelah melakukan jumpa pers.

Mazzari sendiri dipecat lantaran hasil yang mengecewakan yang ditunjukkan Inter pada awal musim ini. Inter terakhir bermain susah payah saat menjamu Verona di Guseppe Meazza. Keputusan ini pun dinilai para analis cukup baik karena Inter di era Mazzari selalu memainkan sistem 3 bek yang dimana menjadi biang keladi rapuhnya pertahanan Inter.

Editor: RI