Hebat, Bottlesmoker Tampil Bersama Avicii, The Prodigy dan Afrojack di FMFA 2015
Credit by: Bottlesmoker (Ist)

Jakarta, PINew.com - Dunia seni lagi-lagi bisa mengenalkan Indonesia di dunia. Kali ini musik menjadi jalan bagi generasi muda mencapai karir dunia mereka. Duo musisi asal bandung yang tergabung dalam Bottlesmoker resmi akan tampil dalam  Future Music Festival Asia (FMFA) 2015 yang digelar di Changi Exhibition Center pada 13 dan 14 Maret 2015.

FMFA adalah festival musik kelas dunia yang menhadirkan musisi papan atas dunia pastinya. Kepastian akan tampilnya duo yang bermain dijenis musik elektronika ini dikonfirmasi langsung dalam akun facebook Bottlesmoker.

"Stoked to announce we'll be playing at FUTURE MUSIC FESTIVAL ASIA 2015. See you and let's get weird at @FMFAsia #FMFA15," tulis Bottlesmoker di halaman Facebooknya.

Musisi asal Bandung ini akan tampil satu acara bersama Avicii, The Prodigy, Afrojack dan Fatboy Slim. Bottlesmoker sendiri berdiri sejak 2006 dengan mengandalkan acara-acara pentas seni di sekolah dan kampus pada awal karir mereka. Lagu-lagu mereka juga sudah lama beredar luas di dunia maya.

Editor: RI