Alan Pardrew Menjadi Pelatih Terbaik di Liga Primer Edisi November
Credit by: Foto (IST)

Inggris, PINews.com - Bos Newcastle United, Alan Pardew, terpilih sebagai manajer terbaik di Liga Primer untuk November setelah membukukan prestasi mengesankan selama bulan tersebut.

Padahal beberapa pekan sebelumnya muncul suara-suara di kalangan pendukung Newcastle untuk memecat Pardew.

Pada bulan Oktober lalu Newcastle berada di posisi tiga terbawah klasemen sementara Liga Primer, yang memicu pemasangan spanduk "Pecat Pardew" di kandang klub itu di St James' Park.

Tapi sejak tanggal 18 Oktober, Newcastle mencatat lima kali kemenangan, diawali dengan kemenangan atas Leicester City di kandang sendiri yang mendongkrak posisi klub hingga ke urutan tujuh.

Selama bulan November mereka mencatat tiga kali kemenangan dalam empat pertandingan, dengan menundukkan Liverpool, West Bromwich Albion, dan Queens Park Rangers.

Performa gemilang Newcastle berlanjut dengan mengalahkan pemimpin Liga Primer, Chelsea, 2-1 pekan lalu.

"Tentunya kami senang dengan predikat ini, namun kami tidak akan terlena. Kami akan berusaha keras agar penampilan kami di bulan Desember sama baiknya dengan bulan lalu," kata Pardew.

Sementara itu, gelar pemain terbaik disabet penyerang Manchester City, Sergio Aguero, setelah menyarangkan lima gol bulan lalu.

Editor: HM