Pasca Tragedi Charlie Hebdo, Prancis Gelar Pertemuan Internasional “Anti-Terorisme”
Credit by: Gambar yang beredar di Youtube , para pelaku penembakan di kantor majalah "Charlie Hebdo", Paris, Perancis (youtube)

Paris, PINews.com - Pemerintah Prancis mengambil tindakan serius dan cepat pasca peristiwa pembantaian 12 awak media majalah Charlie Hebdo dengan menggelar pertemuan internasional yang akan dihadiri prtinggi negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Pertemuan yang direncanakan dihelat pada akhir pekan ini dijadwalkan akan membahas langkah-langkah apa yang harus dilakukan dalam upaya perang melawan teroris.

Saya telah mengambil prakarsa mengundang ke Paris pada Minggu rekan-rekan saya dari negara-negara Eropa yang paling terkena dampak ... serta rekan Amerika saya (Jaksa Agung) Eric Holder," kata Bernard Cazeneuve, lapor AFP, seperti yang dilansir kantor berita Antara.

Semenrtara itu, pejabat Departemen Kehakiman AS mengatakan sebelumnya Kamis, bahwa pertemuan itu akan mencakup "diskusi tentang mengatasi ancaman teroris, pejuang asing dan melawan ekstremisme kekerasan."

Editor: RI