Icardi Optimis Podolski dan Shaqiri Bantu Dirinya Buat 20 Gol Musim Ini
Credit by: Mauro Icardi (Inter.it)

Milan, PINews.com - Inter Milan sedang diatas angin dalam beberapa pekan terakhir. Kedatangan Lukas Podolski dan Shaqiri memerikan agnin positif bagi tim kebanggaan asal kota Milan itu.

Optimis tinggipun diusung ujung tombak Inter, Mauro Icardi. Pengoleksi 10 gol Inter pada musim ini pun menargetkan akan membuat 20 gol peling sedikit untuk La Beneamata pada musim ini. target ini tidaklain buntut dari membaiknya permainan Inter setelah kedatangan Podolski dan Shaqiri yang menurut Icardi membuat permainan lini depan Inter berubah.

“Kami baru saja mendatangkan pemain depan berkualitas dan semoga saya bisa mencetak 10 gol lagi atau lebih. Podolski dan Shaqiri telah datang sehingga kami punya kecepatan lebih di lini depan. Kami harus terus melanjutkan performa ini,” kata Striker berusia 21 tahun di situs resmi klub.

Inter saat ini bercokol di posisi sembilan terpaut enam poin dari zona Liga Champion. Namun Roberto Mancini pelatih Inter sempat mengutarakan target utamanya  untuk masuk Liga Champion musim depan adalah menjuarai Liga Eropa, ketimbang mengejar posisi di klasemen Liga Italia.

Editor: RI