Mau Punya Rumah Baru?, Yuk Bangun Rumah Jatuh Dari Langit
Credit by: Bagian dalam The Upside Down House (Reuters)

Tertens, PINews.com - Bosan dengan suasana rumah zaman sekarang? Apa anda punya impian atau cita-cita sendiri tentang rumah anda? Sepertinya jawaban anda ada di wilayah Tertens, Austria.

Anda akan melongo sekaligus penasaran ingin merasakan untuk menghuni rumah yang satu ini. rumah ini mungkin bukan pertama kali anda lihat di layarkaca atau layar lebar dalam film-film, tapi untuk di dunia nyata mungkin pertama kali.

Adalah sepasang arsitek asal Polandia yang memiliki ide brilian untuk membangun rumah terbalik dan nampak jatuh dari langit yang bernama The Upside Down House. Mereka adalah Marek Rozhanski dan Irek Glowacki.

Seperti dilansir dari Inhabitat, rumah terbalik ini juga memiliki interior rumah pada ummnya, mulai dari kamar tidur, ruang tamu dapur dll. Tapi ada yang berbeda dimana ketika anda masuki rumah ini maka teknologi anti gravitasi akan membuat anda melayang-layang di atap rumah yang merupakan bagian dari lantai.

Belum lagi anda harus berhati-hati dengan berbagai perabot yang berserakan diatas kepala anda.

Rumah ini sendiri menjelma menjadi daya tarik wisata bagi daerah setempat.Coba saja rasakan masuk kerumah satu ini, maka sensasi bermain dalam film fiksi ilmiah akan segera anda rasakan.

Editor: RI