Arsenal Dan Inter Berebut Bintang Muda Palermo
Credit by: Paulo Dybala (Getty)

London, PINews.com - Bursa transfer pemain di musm dingin memang sudah berakhir, namun panasnya isu transfer masih saja bergulir guna menapatkan pemain yang diinginkan pada bursa transfer musim panas akan datang.

Panasnya transfer pemain bisa dilihat antara Inter dan Arsenal yang berebut talenta muda asal Argentina, Paulo Dybala yang saat ini berseragam Palermo.

Dialsir dari Metro, Arsenal bahkan dirumorkan sudah menyiapkan penawaran fantastis senilai 30 juta Euro untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 21 tahun ini. raksasa Italia, Inter juga menjanjikan dana besar kepada Palermo untuk mendapatkan jasa striker yang memiliki kecepatan luar biasa. Dybala diproyeksikan Inter untuk memberikan pilihan kepada Roberto Mancini di posisi striker musim depan.

Inter sendiri saat ini masih memiliki Mauro Icardi top skor Inter dan pencetak gol terbanyak kedua dibawah Tevez pada musim ini. Namun Icardi diterpa isu kepindahan dengan masuknya tawaran dari raksasa liga Inggris seperti Chelsea dan Duo Manchester, United dan City. Inter pun memasang harga tinggi bagi Icardi yang saat ini memasuki tahapan renegosiasi kontrak.

Editor: RI