Jatuh Dihadapan Rossi Sang Idola, Marquez Mengaku Malu
Credit by: Pertarungan sengit Marquez dan Rossi di Moto GP Argentina (Ist)

Jakarta, PINews.com - Moto GP 2015 benar-benar menyuguhkan pertarungan menarik diantara para pembalap. Gelaran terakhir Moto GP Argentina mempertontonkan persaingan ketat antara Valentino Rossi dan Marc Marquez hingga 2 lap terakhir.

Pertarungan habis-habisan mengakibatkan Marc Marquez terjatuh setelah menyenggol ban motor Rossi.

Rossi yang sukses menyalip Marquez memberikan pendapatnya tentang insiden tersebut. “Sayang sekali Marquez terjatuh. Tapi menurut saya, dia membuat kesalahan. Marc merupakan pembalap yang selalu mempertaruhkan semua atau tidak sama sekali," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Sementara itu, Marquez sendiri mengakui kesalahannya saat ingin mencoba menyalip Rossi. Ia mengaku malu telah terjatuh di depan idolanya sendiri.

“Itu sangat memalukan karena kami memiliki balapan yang sangat menarik," ujar Marquez.

“Sulit untuk mengalahkan Rossi. Ketika dia melewati saya, Anda bisa melihat sendiri di rekaman ulang apa yang terjadi. Saya selalu mengatakan kalau dia adalah idola dan referensi saya, sehingga Anda selalu belajar darinya,"tambahnya.

Kemenangan Rossi ini mebuat pembalap asal Italia masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin.

Editor: RI