Pasangan David Dan Victoria Beckham Ikhlas Anak Bekerja Sebagai Pelayan Restoran
Credit by: David Beckham bersama Victoria dan anaknya Brooklyn (instagram brooklyn)

Jakarta, PINews.com - Jika anda para orangtua ingin mencari contoh teladan mendidik anak, anda mungkin bisa berkaca pada pasangan superstar David dan Victoria Beckham.

Dengan semua kekayaan yang dimiliki David dan Victoria, ternyata anak sulung mereka Brooklyn Beckham justru sempat bekerja sebagai asisten pelayan di sebuah café di Inggris selama dua tahun.

Sang ibu Victoria Beckham mengaku tidak merasa malu dan justru bangga karena anak-anaknya dapat belajar bekerja keras dengan cara yang benar.

“Dia memang bekerja selama dua tahun di sebuah café, membersihkan bekas makanan, mencuci piring dll, dan itu sangat bagus” kata Victoria dalam sebuah acara reality show, The Ellen DeGeneres Show, minggu lalu.

Menurut Victoria penting bagi anak-anaknya untuk belajar menolong sesama sambil bekerja keras. “ Saya pikir sangat penting bagi anak-anak untuk memiliki etos kerja yang baik dan mencoba untuk menolong orang lain juga,” tambahnya.

Dalam acara The Late Late Show David Beckham mengaku sempat datang ke restoran tempat Brooklyn bekerja tanpa diketahui sang anak untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Pasangan David dan Victoria Beckham memang dikenal sebagai pasangan pekerja keras. Victoria memulai karirnya sebagai seorang desainer dari nol setelah vakum dari dunia tarik suara bersama grup vocal Spice Girl, sedangkan Beckham bekerja keras dengan membintangi berbagai iklan serta menjalankan bisnisnya di dunia sepakbola.

Editor: RI