Manny Pacquiao Ingin Berterima Kasih Langsung Ke Presiden Joko Widodo
Credit by: Manny Pacquiao (Ist)

Jakarta, PINews.com - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao sangat senang dengan keputusan pemerintah Indonesia untuk menunda eksekusi Mary Jane. Untuk meluapkan kebahagiannya, Pacquiao berniat untuk berterima kasih langsung kepada Presiden Indonesia Joko Widodo dan ingin bertemu Mary Jane.

Pacquiao berencana untuk meminta izin kepada Presiden Filipina untuk memohon mengatur pertemuan dengan Presiden Jokowi setelah mengadakan pertarungan dengan Floyd Mayewather Jr bulan depan.

“Kami ingin menemui Presiden Indonesia setelah pertarungan. Tapi tentu saja masih membutuhkan izin dari presiden," kata Pacquiao seperti diberitakan GMA News.

Sehari sebelum waktu eksekusi, Pacquiao yang didatangi keluarga Mary Jane memang sempat memberikan pernyataannya kepada televisi lokal Filipina yang berisi permohonan kepada Presiden Jokowi dan rakyat Indonesia untuk tidak mengeksekusi Mary Jane.

Eksekusi Mary Jane sendiri ditunda karena pemerintah Filipina memberikan bukti kuat yang baru terkait dalang sebenarnya dibalik penjualan narkoba yang melibatkan Mary Jane.

Presiden Jokowi sendiri langsung menginstruksikan Jaksa Agung untuk menunda eksekusi sampai bukti terbaru ini diproses.

Editor: RI