Ini Kriteria Wanita “Binaan” RA Dalam Bisnis Prostitusinya
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Praktek prostitusi yang melibatkan para artis cukup menggemparkan masyarakat dalam beberapa hari terakhir. Ditangkapnya artis berinisial AA sebagai wanita yanag menjajakan dirinya kepada kepada para lelaki hidung belang kelas atas cukup membuka mata kita bahwa praktek prostitusi memang sudah menjalar ke berbagai sendi masyarakat.

Sementara itu, dalam keterangan sang mucikari berinisial RA yang juga ditangkap bersama AA, mengungkapkan beberapa kriteria wanita yang masuk kedalam lingkaran bisnis seksnya.

“Usianya di atas 22 tahun, biasanya berlatar belakang artis atau model," ujar RA seperti dilansir kantor berita Antara. Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa artis tersebut berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari model, penyanyai ataupun pemain film.

Selain menjelaskan kriteria para wanitanya, RA juga menuturkan mengenai pelanggannya. Ia berujar bahwa kebanyakan pelanggannya berasal dari kalangan pebisnis.

Harga sekali kencan dengan para artis “binaan” RA cukup fantastis. Untuk satu kali kencan tarifnya mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

Editor: RI