Google Segera Akuisisi Go-jek ?
Credit by: CEO Gojek, Nadiem Makarim (Ist)

Jakarta, PINews.com - Baru-baru ini Google menyambagi kantor layanan ojek online Go-Jek. Isu pun berkembang dan salah satunya tentang akuisisi Go-jek oleh Google. Seperti diketahui Go-je memang terbilang sukses di tanah air dan ini membuatnya jadi yang paling berisnar di mata para investor.

Namun, CEO Go-jek Nadiem Makarim bungkam tentang kedatangan Google di markasnya. Ia mengungkapkan kedatangan Google adalah untuk melakukan pengambilan gambar video untuk sejumlah klien mereka, bahwa Google dan Go-Jek memiliki kesamaan dalam menginspirasi.

“Mereka cuma ambil video untuk klien di sini, soal inspirasi dan dampak sosial bagi Bangsa ini dan Google menjadi bagian dari itu. Sepertinya itu buat menginspirasi anggota tim mereka deh, bagaimana Google sudah membantu perusahaan seperti Go-Jek di seluruh dunia," kata Nadiem di Jakarta.

Nadiem hanya memastikan bahwa penambahan investasi Go-jek akan terus dilakukan, tidak hanya dari grup Northstar yang baru-baru ini dikabarkan menggelontorkan dana yang besar kepada Go-jek.

Editor: RI