Para Tim Unggulan Mendapatkan Perlawanan Sengit di Turnamen Futsal Antar CIvitas Unas
Credit by: Futsal Civitas Unas (tfacunas)

Jakarta, PINews.com - Turnamen futsal Antar Civitas yang digelar oleh mahasiswa Universita Nasional resmi dibuka pada Jumat (18/3). Para tim lawas atau langganan turnamen di kampus bilangan Pasar Minggu yang diunggulkan mendapatkan lawan sengit dari para pendatang baru.

Jalannya setiap pertandingan di babak penyisihan berlangusng dalam tempo yang selalu tinggi. ini tidak lepas dari sistem komeptisi yang mengharuskan setiap tim merah poin penuh agar lolos ke babak selanjutnya.

“Pertandingan berlangsung alot, setiap tim benar-benar menunjukkan kualitas permainannya sekaligus mampu menghibur penonton yang hadir” kata Paso selaku panitia pelaksana.

Dari pantauan tim portalindoensianews.com, kursi penonton di Gor Balai Rakyat Pasar Minggu memang tidak pernah sepi dari penonton baik yang berasal dari Unas maupun warga sekitar Pasar Minggu.

Tim mana saja yang lolos ke babak perempat final belum bisa ditentukan hari Pertama karena masih ada beberapa tim yang belum menyelesaikan babak penyisihan, “Ini membuktikan persaingan merata” ungkap Paso.

Pada hari kedua Sabtu (19/3) tensi pertandingan dijamin akan semakin tinggi. tim tim unggulan akan mulai terlihat unjuk gigi untuk bisa berebut tiket ke babak selanjutnya. Nama-nama seperti The Kop yang diisi para pemain senior dari Universitas Nasional, Enjoy dan 4D3N yang dihuni kombinasi pemain senior dan juniro, Siap Salah FC serta The Bavarian adalah beberaa tim unggulan yang berambisi meraih gelar juara pada  turnamen futsal kali ini.

Editor: RI