Jokowi Berkhianat Menjadi Trending Topic Twitter
Credit by: #JokowiBerkhianat Trending Topic Twitter (Twtter)

Jakarta, PINews.com - Pencapresan Gubernur DKI Jakarta saat ini Joko Widodo mengundang beragam reaksi dari masyarakat. Selain reaksi postif, tidak sedikit juga masyarakat merespon sinis pencapresan Jokowi.

Salah satu bentuk respon negatif masyarakat adalah munculnya hastag #JokowiBerkhianat di situs media sosial Twitter, bahkan tweet itu menjadi trending tropic.

Seperti yang bsia dilihat di akun @Marienur_m. Benahin jakarta aja belum kelar udah berani jadi capres, mungkin jadi gubernur jakarta cuma nyari elektabilitas doang #jokowiberkhianat

Begitu juga pemilik akun @idahilalia. #JokowiBerkhianat.paak gmna sih.jakarta belon beres.kok udah ambisi mau capres.yg ambisi sbnarnya siapa sih.bu mega atau bpak sndiri.sih..

Pemilik akun @FebriMutiari menanggapi. kata siapa #JokowiBerkhianat , dia hanya menjalankan tugas dari kepala partai,.dia ga nylonin dri jd capres tp kpala prtai yg nyalonin,, :D

Kesiapan Jokowi untuk menjalankan mandat sebagai Capres pada Pemilu tahun ini dari partainya PDIP memang membuat sebagian warga Jakarta justru berpaling dari sosok yang awalnya mereka nilai bisa merubah Jakarta.

Jokowi dinilai mengingkari janjinya untuk konsisten memimpin Jakarta hingga masa jabatan berakhir.

Editor: Rio Indrawan