Pertagas Bersiap Kondisi Kenormalan Baru

 

JAKARTA – PT Pertamina Gas (Pertagas), afiliasi PT Pertamina (Persero) dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), menyelenggarkan halal bihalal berbasis virtual pada hari pertama masuk pasca libur Idul Fitri 1441 H, Selasa (26/5). Acara diselenggarakan melalui kanal M-Teams dan dihadiri hampir seluruh peserta Pertagas dan anak usaha.

Komisaris Utama Pertagas Gigih Prakoso, mengajak seluruh insan Pertagas tetap berkontribusi sesuai porsi kita masing-masing, kesadaran melakukan efisiensi, serta menciptakan dan mencari peluang-peluang bisnis baru di tengah pandemi.

"Insan Pertagas harus bersiap menghadapi kondisi normal yang baru, atau biasa disebut dengan the new normal. Momen Idul Fitri tahun ini juga harus mampu mengasah empati untuk menjaga ego dan meningkatkan kepedulian dengan sesama," ujar Gigih.

Wiko Migantoro, Direktur Utama Pertagas, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja yang tetap berkontribusi baik di tengah pandemi. Meski sebagian pekerja harus bekerja dari rumah, operasional Pertagas tetap terjaga keandalannya. "Alhamdulillah, hingga kini tidak ada kendala operasional,” kata Wiko.

Menurut WIko, kondisi perayaan Idul Fitri 1441 memang tidak sama dengan kondisi sebelum-sebelumnya. Dia berharap halal bihalal virtual ini tidak mengurangi esensi kebersamaan dan silaturahim di antara komisaris, direksi, dan seluruh pekerja Pertagas.

"Ke depan, kami akan menjalani apa yang disebut dengan the new normal," katanya.

Acara halal bihalal dihadiri lebih dari 240 pekerja Pertagas baik yang bekerja dari rumah maupun masih di kantor. Jajaran komisaris Pertagas, Direksi Pertagas, dan direksi anak perusahaan, juga turut hadir.

"Kami akan tetap utamakan keselamatan dan kesehatan seluruh pekerja dan perusahaan di tengah kondisi normal yang baru nanti,” ujar Wiko.(ika)

Editor: