Pertagas Sabet Penghargaan Performa Mitra Terbaik SKK Migas
Credit by: Penyerahan penghargaan (Foto/Dok/Pertagas)

LAMPUNG,PINews.com - SKK Migas Perwakilan Sumbagsel memberikan apresiasi kepada PT Pertamina Gas (Pertagas) berupa penghargaan Performance Mitra Terbaik Tahun 2021. Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Penerapan Sistem Jaminan Kuantitas Sesuai SNI 9040: 2021 & Upaya Pencapaian Target Lifting di Wilayah Sumatera Selatan.

Penghargaan Performance Mitra Terbaik diberikan pada Pertagas Operation Central Sumatera Area (OCSA) yang mengelola jalur pipa minyak Tempino - Plaju. Sebagai afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, Pertagas telah berprestasi dalam pencapaian lifting minyak 2021 yang melampaui target sebesar 101% melalui jalur pipa minyak Tempino - Plaju.

Muhammad Irwan Trimulyono, Assistant Manager Operation Pertagas OCSA,  mengungkapkan bahwa penghargaan ini bukti bahwa Perwira Pertagas selalu memberikan kontribusi terbaiknya.

"Penghargaan ini merupakan sebuah torehan prestasi yang harus dipertahankan dan agar menjadi pemacu Perwira Pertagas untuk terus memberikan kontribusi terbaik di seluruh area operasi, sehingga Pertagas terus bertumbuh," ujar Irwan (21/3).

Acara Penerapan Sistem Jaminan Kuantitas Sesuai SNI 9040: 2021 & Upaya Pencapaian Target Lifting di Wilayah Sumatera Selatan dihadiri oleh perwakilan SKK Migas pusat, SKK Migas Sumbagsel, seluruh KKKS Sumbagsel dan seluruh mitra SKK Sumbagsel pada akhir pekan di Lampung.

Pipa minyak Pertagas ruas Tempino - Plaju sepanjang 262 km melewati satu Kabupaten di Jambi, dua Kabupaten di Sumsel dan 1 Kota di Sumsel yaitu Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin dan Kota Palembang. Pipa minyak berdiameter 8 inch ini mampu mengalirkan minyak dengan kapasitas maksimal 24.000 Barel Per Hari (BPH). (RI)

 
Editor: Alam