Iniesta : Atletico Layak Juara, Mereka Memang Lebih Baik Musim Ini
Credit by: Pemain Barcelona tertunduk lesu ditengah perayaan juara para pemain Atletico (Ist)

Jakarta, PINews.com - Juara baru La Liga harus ditentukan secara dramatis malam tadi (17/5) dimana Atletico Madrid sukses menjadi juara dikandang Barcelona. Atletico memang bermain imbang malam tadi, namun hasil itu sudah cukup membuat mereka tidak terkejar Barca, saingan terdekat mereka.

Anak asuhan Diego Simeone bermain spartan dan penuh determinasi serta bermain lebih baik dalam pertandingan tersebut, hal itu diakui sendiri oleh pemain Barca, Andres Iniesta.

Menurut Iniesta akhir pertandingan tersebut memang menyedihkan akan tetapi ia menilai Atletico layak menjadi juara. "Kami berjuang hingga akhir. Kami harus memberi selamat kepada Atletico. Mereka layak menjadi juara” katanya seperti dilansir dari Goal.

"Kami gagal, sebagai tim. Kami memiliki peluang hingga pertandingan terakhir, seperti mereka. Atletico menjadi klub yang lebih baik dan menjadi juara. Tidak ada yang bisa dikatakan" pungkas pemain bernomor punggung delapan.

Barcelona mengakhiri musim ini tanpa gelar, setelah mereka juga tersingkir dalam Liga Champion dan Piala Raja. Pelatih Tata Martinno pun dikabarkan segera angkat kaki dari tim Catalan.

Editor: Rio Indrawan