Inter Kedatangan Dua Amunisi Baru
Credit by: Para pemain Inter saat merayakan gol diajang Guinness Cup 2014 (Ist)

Jakarta, PINews.com - Salah satu klub Seri A Italia yang sedang serius menatap musim kompetisi 2014/2015 adalah Internazionale Milan. Klub asal kota Milan itu masih saja terus membenahi timnya dalam menyambut kompetisi mendatang. Setelah sukses mendatangkan pemain kunci seperti M’Villa dan Nemanja Vidic, kini Inter bersiap kedatangan dua amunisi baru yakni seorang striker dan seorang gelandang jangkar.

Mereka adalah Daniel Osvaldo dan Gary Medel, kedua pemain itu didatangkan dari klub liga Inggris, Southampton dan Cardiff City. Inter rela meminjamkan Saphir Taider dan Schelotto ke Southampton demi mendapat jasa Osvaldo yang nantinya akan di plot untuk melengkapi posisi striker yang sekarang diisi Icardi dan Palacio.

Sementara untuk Medel, Inter rela mengucurkan dana 8-9 juta Euro agar pemain yang bersinar bersama Cile di piala dunia lalu ini berseragam biru hitam. Medel dianggap sebagai jawaban akan kurang geregetnya lini tengah Inter setelah Cambiasso tidak lagi bersama Inter.

Klun asuhan Walter Mazzari ini sebenarnya tampil cukup menjanjikan di ajang turnamen uji coba Guinness International Championship Cup 2014 di Amerika Serikat dengan mendulang 2 kemenangan dan hanya sekali kalah lewat adu pinalti.

Editor: Rio Indrawan