Ini Dia Smartphone Caggih Yang “Bersahabat” Dari LG
Credit by: LG (Techno Buffalo)

Jakarta, PINews.com - Perang smartphone terus menggeliat dengan hadirnya berbagai produk mutakhir yang tidak jarang di bandrol dengan harga yang tidak masuk akal. Untuk menjawab persoalan harga tidak masuk akal itu, LG mencoba peruntungan produk terbaru mereka pada kategori low hingga mid-end.

LG F60 siap meluncur kepasaran dunia termasuk di Asia dan Indonesia tentunya dengan menawarkan fasilitas smartphone canggih dengan harga yang bisa “berkompromi”. Dibekali dengan prosesor Qualcomm berkecepatan 1,2GHz. Layar 4,5 incinya memiliki resolusi WVGA dengan tingkat kerapatan piksel 207ppi, F60 diyakini mampu menjawab akan kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga bersahabat.

Dailansir dari laman TechnoBuffalo, smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.  Di dalam F60 terdapat sebuah modul RAM sebesar 1GB dan media penyimpanan internal seluas 4GB/8GB. Sementara itu, bagi anda yang gemar memotret, LG F60 dilengkapi dengan kamera inti bersensor 5 megapiksel. Di bagian depan, terdapat kamera sekunder dengan sensor berukuran 1,3 megapiksel. Sedangkan untuk sumber dayanya, LG F60 didukung oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Editor: Rio