Aktor Hollywood, Ben Affleck Membela Islam Saat Dihina Dalam Sebuah Talkshow
Credit by: Ben Affleck dalam sebuah talkshow (Ist)

Jakarta, PINews.com - Islam kembali dipojokkan dalam sebuah acara talkshow program dialog HBO yang dipandu Bill Maher. Ben Affleck yang hadir dalam acara tersebut pun berang ketika sang pemandu acara dan tamu lainnya seorang penulis Sam Harris melontarkan pernyataan berbau rasis yang memojokkan Islam.

Ben Affleck dalam acara tersebut terlihat geram ketika Islam disebutkan sebagai agama yang intoleran. pernyataan berbau rasis tersebut dilontarkan oleh Bell Maher. "Islam seperti agama mafia. Mereka akan membunuh jika Anda melakukan hal yang salah, menggambar yang salah atau menulis buku yang salah," kata Bill. Sam Harris pun mengiyakan pernyataan Bill. "Islam itu sangat buruk. Itu sebuah fakta," kata Sam menambahkan.

Ben yang merupakan aktor papan atas Hollywood memotong pernyataan Bill tersebut dengan pernyataan yang bernada cukup keras.  "Apa maksud Anda? Apakah hanya untuk mengutuk Islam. Kita telah membunuh lebih banyak muslim ketimbang mereka membunuh kita," kata Ben. Video ini pun menjadi perbincangan hangat di tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Hollywood. (Lihat Video)

Editor: Rio