Chicharito Hernandez Jadi Rekrutan Pertama ErickThohir?

Milan, PINews - Setelah membatalkan kedatangan Vucinic, manajemen Internazionale dikabarkan berminat memboyong striker timnas Meksiko Javier Hernandez dari Manchester United di bursa Januari ini.

Hernandez, 25, merupakan langganan rotasi di United sejak hadirnya Robin van Persie. Dilansir The Sun, Hernandez bisa menjadi rekrutan penting pertama Inter di era Erick Thohir.

Menurut The Sun, Hernandez takkan keberatan pergi dari Old Trafford seandainya pelatih Inter Walter Mazzarri memberinya jaminan di tim inti.

Hernandez memang jarang sekali dimainkan sejak menit awal. Musim ini, dia baru mencetak gol dalam 14 penampilan di Premier League. Dari 14 penampilan itu, hanya empat kali Hernandez dipercaya sebagai starter.

Inter sendiri memang sedang berada dalam periode negatif. Kemenangan seolah memusuhi Javier Zanetti dan kawan-kawan.

Tambahan amunisi berkualitas sepertinya sangat dibutuhkan untuk mendongkrak kekuatan. Hernandez, yang telah mencetak 57 gol dalam 140 penampilan di semua ajang selama empat musim bersama United sejak direkrut dari Guadalajara, diyakini bisa menjadi solusi tepat bagi La Beneamata.

Pemain yang akrab disapa Chicharito ini masih terikat kontrak sampai 2016 dengan United dan saat ini harganya diperkirakan berada di angka €16 juta.

Sumber : Bola.net

Editor: Rio Indrawan