Kesehatan
Mau Prestasi Belajar Anak Bagus, Jangan Sampai Kena Anemia

Jakarta, PINews.com - Sebagai orang tua anda tentu khawatir jika terjadi sesuatu terhadap anak anda. Terlebih jika gejala gangguan kesehatan tidak diketahui tanda-tandanya, salahsatunya adalah anemia. Dampak terhadap anemia ternyata tidak hanya akan dialami orang dewasa saja, na..

Jelang Musim Haji, WHO Minta Negara-Negara Laporkan Kondisi Kesehatan

Jakarta, IPNews.com - Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization, WHO) meminta negara-negara yang mengikuti penyelenggaraan haji di Arab Saudi untuk melaporkan kondisi kesehatan dan berbagi informasi yang terjadi di negaranya.Dalam siaran pers Kementerian Kesehatan yan..

Menkes Peringatkan Ancaman Penyakit Akbat Banjir

Jakarta, IPNews.com - Hujan lebat menyebabkan beberapa daerah, termasuk Jakarta, banjir. Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai ancaman penyakit yang diakibatkan oleh bencana banjir di saat curah hujan yang sedang tinggi seperti beberap..

Ini Diet Paling Ampuh Menurut Para Peneliti

Jakarta,PINews.com - Diet dengan menahan lapar dan tidak makan makanan dalam jumlah besar untuk membentuk tubuh yang ideal. Bahkan secara tidak sadar dengan melakukan diet seseorang sampai jatuh sakit. Baru – baru ini peneliti menemukan cara terbaik bagi anda melakukan diet..

Makanan Pedas Bisa Perpanjang Usia Manusia?

Jakarta, PINews.com - Apakah anda penggemar makanan pedas? Jika memang iya maka anda harus mengetahui bahwa pedas yang dihasilkan oleh Cabai ini memiliki khaisat tersendiri. Khasiat atau dampak tersebut tidak hanya dalam hal positif tapi juga memberikan dampak negatif. Berikut in..

Punya Manfaat Segudang, Kunyit Asam Kembali Jadi Favorit Masyarakat

Jakarta, PINews.com - Salah satu penyebab Indonesia diincar bangsa-bangsa Eropa dan dijajah ratusan tahun lalu adalah berlimpahnya remph-rempah di bumi pertiwi. Berbagai rempah yang dimanfaatkan untuk berbagai ramuan tersebut bisa dengan mudah tumbuh di Indonesia, dan kelest..

Ini Kata Sebabnya Masyarakat Indonesia Tidak Perlu Khawatir Virus Zika

Jakarta, PINews.com - Masyarakat tidak perlu khawatir dengan virus Zika yang menyerang masyarakat Amerika Latin karena belum jelas identifikasinya di Indonesia.  hal itu disampaikan oleh Ketua Departemen Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dr Tri Wibawa..