Berita
Gempa Berkekuatan 5,9 SR Guncang Düzce

Düzce,PINews.com - Gempa berkekuatan 5,9 SR menguncang Düzce, salah satu provinsi di Turki yang terletak diantara Istanbul dan Ankara pagi ini pukul 04.08 waktu setempat. Kementrian Penanggulangan Bencana dan Darurat (AFAD) menyatakan 123 gempa susulan dengan magnitudo ..

Trump: Dua Pekan ke Depan Akan Sangat Menyakitkan

Washington, PINews.com  -  Amerika Serikat (AS) tampaknya menjadi negara yang paling menderita akibat pandemic corona (Covid-19).  Presiden Donald Trump sampai mengingatkan warganya tentang dua pekan ke depan “yang akan sangat menyakitkan” saat negara i..

Asian Games 2018, Energi Bagi Persatuan Bangsa Palestina

Jakarta, PINews.com - Ketua Komite Olimpiade Palestina, Jibril Mahmoud Muhammad Rajoub, menyampaikan penghargaan yang tinggi bagi Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada kontingen Palestina dalam Asian Games 2018. Bahkan, dukungan yang luar biasa itu menjadikan kontingennya..

Menlu Dapat Penghargaan dari Peru

Lima, PINews.com - Menteri Luar Negeri RI, Retno L.P. Marsudi melakukan kunjungan kerja ke Lima, Peru, untuk melaksanakan pertemuan bilateral dengan Menlu Peru, Néstor Francisco Popolizio Bardales, di Torre Tagle, Rabu (23/5). Kunjungan Menlu RI merupakan kunjungan bilater..

Aplikasi Safe Travel, Inovasi Pemerintah untuk Lindungi WNI di Luar Negeri

Jakarta, PINews.com – Ini kabar baik bagi orang yang senang melancong. Kementerian Luar Negeri memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi guna melindungi Warga Negara Indonesia (WNI) dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di luar negeri dengan meluncurka..

Pemerintah Dorong AIIB Dukung Percepatan Pembangunan Negara-Negara Asia

Jakarta, PINews.com - Indonesia mendukung penuh kehadiran Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) dalam upayanya mempercepat pembangunan di negara-negara Asia. Pemerintah juga berkomitmen untuk terus melangsungkan kerja sama dengan AIIB di masa mendatang.Hal itu merupakan sal..

Pertamina Lubricants Lebarkan Sayap di Negeri Kangguru

Jakarta, PINews.com - Sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang pelumas dan solusi pelumasan untuk sektor otomotif dan industri, PT Pertamina Lubricants berupaya untuk memperluas bisnisnya di negeri Kangguru dengan membuka Pertamina Lubricants Re..