Berita Olahraga
Peraih Medali di Ajang Asian Para Games Diguyur Bonus

Bogor, PINews.com – Pemerintah memberikan bonus bagi para atlet yang menyabet medali pada perhelatan Asian Para Games.   Penghargaan tersebut diberikan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, akhir pekan. Dia mengatakan dirinya telah melihat dedikasi dan kerja kera..

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta, PINews.com - Presiden Joko Widodo mendatangi Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia vs China di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/8). Saat kedudukan 20-21 di set ketiga, cedera ka..

Seluruh Pekerjaan Infrastruktur Asian Games Selesai

Jakarta, PINews.com - Seluruh infrastruktur Asian Games ke-18 baik venue maupun non-venue di Jakarta dan Palembang ditargetkan selesai seluruhnya pada 31 Juli 2018. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan akan melaporkan progres tersebut k..

Susul Zohri, Atlet Wushu Berhasil Kumandangkan Indonesia Raya di Brasil

Jakarta, PINews.com - Pekan ini menjadi sejarah penting bagi Indonesia karena lagu Kebangsaan berkumandang dan Merah Putih berkibar di ajang olahraga tingkat kejuaraan dunia. Prestasi ini dicatat oleh Lalu Muhammad Zohri yang berhasil menjadi sprinter pertama Indonesia dengan mer..

Presiden Jokowi Dorong Kesiapan Fasilitas dan Infrastruktur Asian Games 2018

Jakarta,PINews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta yang akan digunakan pada Asian Games 2018, Senin (25/6/18). Presiden J..

Tinjau Kompleks GBK, Menteri Basuki Minta Kualitas Pekerjaan Diperhatikan Hingga Detil

Jakarta,PINews.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau progres pembangunan sejumlah fasilitas dan penataan kawasan di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kesiapan sarana dan prasarana menjadi salah satu kesukse..

Kementerian PUPR Terus Lengkapi dan Perbaiki Fasilitas Wisma Atlet Kemayoran

Jakarta, PINews.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melengkapi dan memperbaiki untuk meningkatkan kenyamanan para atlet dan official pendukung yang tinggal di Wisma Atlet Kemayoran pada Asian Games ke-18 (AG 18) yang pembukaannya dilakukan pada 18 Agustus ..