Liga Inggris
Kontrak Baru Disiapkan Untuk Rooney

Jakarta, PINews - Striker Wayne Rooney dikabarkan akan segera meneken kontrak baru dengan Manchester United sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga 2018. Rooney memang jadi topik di bursa transfer pemain sejak musim panas lalu. Rencana kedatangan Juan Mata dari Chelsea ..

Mata Dilepas, Mou Sudah Siapkan Pengganti?

PINews, Jakarta - Jose Mourinho dilaporkan kembali berupaya mendapatkan pemain muda Everton, Ross Barkley, setelah melepas Juan Mata ke Manchester United.Sejumlah media di Inggris yang terbit Kamis (23/01) menyebutkan bosChelsea ini mengincar Barkley sejak per..

Mourinho: Hazard Bisa Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

London - Kemajuan yang dipertontonkan oleh Eden Hazard pada musim ini mendapatkan pujian dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Mourinho yakin Hazard bisa mencapai level tertinggi pada masa mendatang.Ketika penyerang-penyerang Chelsea tak terlalu produktif, Hazard muncul sebag..

Suarez dan Sturridge Kembali, Liverpool Gilas Stoke City

- Kembali setelah menepi sekitar enam pekan, Daniel Sturridge langsung memperlihatkan aksi, memberikan assist dan mencetak gol seolah menunjukkan duat maut “SAS” (Suarez and Sturridge) kini telah kembali. Pada pertandingan di Britannia Stadium tadi malam (Minggu, 12/..

Cederai Nasri, Yanga-Mbiwa Minta Maaf

Newcastle - Mapou Yanga-Mbiwa tak menyangka tekel yang dilakukannya akan membuat Samir Nasri mengalami cedera parah. Bek Newcastle United itu pun mengungkapkan permintaan maafnya. Tekel Yanga-Mbiwa membuat Nasri terkapar kesakitan ketika Newcastle dikalahkan Manchester City 0-2 d..