Liga Spanyol
Dianggap Paling Menjanjikan, Evan Dimas Trial Di Klub Di Divisi Kedua Liga Spanyol

Jakarta, PINews.com - Kepastian kemana Evan Dimas akan melakukan trial telah terjawab. Salah satu klub Segunda Division Liga Adelante, UE Llagostera, mengumumkan melalui websitenya, uellagostera.cat bahwa Evan Dimas akan menjalani trail di klub tersebut. Dalam website klub yang ..

“Ngebet” Datangkan Paul Pogba, Barcelona Rela Jual 6 Pemain Sekaligus

Jakarta, PINews.com - Gelandang serang Juventus Paul Pogba benar-benar laris manis pada bursa transfer kali ini. Meskipun Juventus menyatakan Pogba tidak akan dilego tapi tawaran demi tawaran terus mengalir untuk pemain muda asal Perancis ini. Barcelona masuk menjadi jajaran pem..

Ini Kostum Baru Barcelona Yang Pecahkan Sejarah Klub

Barcelona, PINews.com - Musim kompetisi liga - liga Eropa memang sudah mencapai puncaknya. Untuk itu beberapa tim sudah mulai bersiap menatap musim berikutnya. Hal yang menjadi ditunggu-tunggu penggemar sepakbola tentu saja jersey baru klub kesayangannya, dan salahsatu klub yang ..

Ini ‘Omelan’ Xavi Yang Buat Lionel Messi Bangkit

Barcelona, PINews.com - Performa Lionel Messi bersama Barcelona bisa dibilang kembali dalam puncaknya musim ini. Padahal pada pertengahan musim, Messi tidak jarang menghangatkan bangku cadangan. Bahkan Messi sempat berseteru dengan Lusi Enrique sang pelatih Barcelona. Akan tetap..

Legenda Prancis ‘Ngebet’ Latih Real Madrid

Madrid, PINews.com - Siapa yang tidak mau melatih Real Madrid? Ini juga yang diidam-idamkan legenda hidup sepakbola Prancis, Zinedine Zidane yang mengaku “ngebet” untuk melatih El Real. “Tentu saja, jika peran itu ditawarkan kepada saya akan menyetujuinya namun..

Bintang Barcelona Segera Hengkang Ke Klub Qatar

Jakarta, PINews.com - Bintang sepakbola Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub asal Qatar, Al Sadd. Xavi akan meninggalkan Barca, klub yang membesarkan namanya di usia 35 tahun. Xavi adalah salahsatu pemain kunci lahirny..

Real Madrid Menyesal Pinjam Chicharito Hernandez Dari MU, Apa Sebabnya?

Madrid, PINews.com - Predikat pemain bintang dikampung halaman bukanlah jaminan pemain tersebut mampu berbicara banyak di level klub dunia. Inilah yang dirasakan oleh Javier Hernandez. Striker yang saat ini berkostum Real Madrid dengan status pnjaman dari Manchester United begit..