Liga Perancis
Mantan Presiden Klub Marseille Meninggal Karena Corona

Marseille, PINews.com  - Duka menyelimuti klub papan atas Prancis, Olympique de Marseille. Mantan presiden klub itu, Pape Diouf, meninggal usai terjangkit corona (COVID-19). Menurut laporan Guardian, pria berusia 68 tahun ini meninggal di negara asalnya, Senegal. "Olympique..

Neymar Resmi Berkostum PSG

Jakarta-PINews.com Berakhir sudah saga transfer Neymar Jr setelah pihak Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan secara resmi kepindahan pemain tersebut pada Kamis, (3/8) malam. Klub asal  ibukota Prancis ini berani menebus klausul pembelian Kapten Timnas Brazil tersebut senila..

Presiden PSG ‘Ngebet’ Datangkan Mega Bintang Ronaldo Dan Messi

Paris, PINews.com - Klub raksasa Perancis, Paris Saint-German (PSG) memang arus diakui sudah menjelma menjadi raksasa sepakbola eropa, terutama saat klub kebanggaan kota Paris itu dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi. Sederet pemain bintang pun didaratkan oleh sang taipan asal Timur..

Cetak Gol Kemenangan, Berbatov Sukses Gantikan Falcao

Jakarta, PINews.com - Dimitar Berbatov Striker anyar yang didatangkan AS Monaco untuk mengisi posisi Falcao yang cedera berhasil menjawab keraguan yang menerpanya. Golnya pada babak tambahan membawa Monaco melaju ke perempatfinal Piala Prancis setelah menang 1-0 dari seterunya Ni..