Liga Internasional Lainnya
Ini Dia Hasil Pertandingan Fase Grup dan Klasemen Liga Champions

Zurich, PINews.com  - Dua klub Liga Inggris, Manchester City dan Tottenham Hotspur, menjadi klub yang memastikan diri lolos ke 16 Besar Liga Champions musim ini setelah menaklukkan lawan-lawannya, Kamis dini hari WIB tadi. Kelolosan Tottenham terasa istimewa karena menghancu..

Bye.... Bale, Robben dan Alexis

Jakarta, PINews.com - Publik awalnya was-was Argentina bakal tersandung tak mengikuti Piala Dunia 2018. Namun, salah satu kiblat sepak bola itu akhirnya lolos. Kita pun bakal menyaksikan kembali kelincahan sang mega bintang Argentina, Lionel Messi, yang kemarin ‘mengamuk&rs..

Chelsea, PSG, Barca, MU Menang, Sementara Juventus Keok

Jakarta, PINews.com  - Klub kaya asal Prencis Paris Saint-Germain (PSG) mengawali kompetisi Liga Champions musim 2017 dengan kemenangan besar 5-0 atas klub Skotlandia Glasgow Celtic, sedangkan Chelsea kembali menunjukkan kelasnya dengan menekuk klub Azerbaijan Qarabag dengan..

Inilah 13 Fakta Krusial Jelang Barcelona vs Juventus

Barcelona, PINews.com  - Tanda tanya besar membayangi Juventus ketika datang ke Stadion Camp Nou, manakala menghadapi duel melawan Barcelona dalam kompetisi elite sepak bola Eropa. Pasalnya, Si Nyonya Tua tidak diperkuat oleh sejumlah pemain andalan mereka ketika meladeni B..

Timnas U-22 Siap Tantang Malaysia Di Semifinal

Jakarta-PINews.com. Tim Nasional U-22 (Timnas) sukses melangkah maju ke semifinal cabang sepak bola Sea Games 2017. Keberhasilan Timnas ke semifinal setelah di laga terakhir menang 2-0 atas Timnas Kamboja. Di pertandingan lainnya, Timnas Thailand sukses membekuk Timnas Vietnam de..

Sore Ini, Timnas U-22 Jalani Laga Krusial

Jakarta, PINews.com - Tim Nasional (Timnas) U-22 yang mewakili Indonesia di Sea Games 2017 akan menjalani partai puncak sekaligus krusial melawan Timnas Kamboja sore ini Pkl 15.00 WIB. Partai terakhir penyisihan grup B ini akan menentukan langkah Timnas besutan pelatih Luis Mila ..

Catatan Mengesankan Barcelona Selama Tour Musim Panas Amerika

Jakarta-PINews.com- Dalam tur Musim Panas di Miami, Amerika Serikat, FC Barcelona berhasil menyapu bersih tiga laga, termasuk mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid. Ernesto Valvedre, sang pelatih anyar klub yang berjuluk Blaugrana itu dan seluruh skuad pasukan Katalonia..