Liga Indonesia
Siwo DKI Jakarta Juara Piala Walikota Solo 2022 Usai Kalahkan Siwo Jawa Timur 3-0

SOLO,PINews - Tim Sepakbola Siwo PWI DKI Jakarta menyabet gelar juara turnamen sepak bola Antarwartawan yang  bertajuk piala Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka 2022. Dalam laga final di stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Kamis (17/2/2022) tim Siwo DKI Jakarta menya..

Menpora Ingin Liga Berjenjang Kemenpora Jadi Fondasi Pembinaan Sepakbola Indonesia

Jakarta, PINews.com - Menpora Zainudin Amali menginginkan Liga Berjenjang Kemenpora menjadi fondasi kuat untuk pembinaan pemain muda di seluruh Indonesia. Itulah pesan yang ditekankan oleh Menpora saat membuka acara Kongkow Virtual Liga Berjenjang Kemenpora di Situation Room, Lan..

PSN Ngada Dizolimi, PSSI Lepas Tangan

Jakarta-PINews.com- Panitia Displin Liga III,  salah memberikan keputusan sehingga merugikan PSN Ngada. Akibatnya tim  sepakbola asal Kabupaten Ngada, Flores NTT, harus tersisih dari 16 besar lanjutan liga III. PSSI mengaku tidak berkuasa untuk mencabut keputusan yang d..

Madura United Masih Butuhkan Dane Milovanovic

Pamekasan, PINews.com  - Manajemen klub sepak bola Madura United FC memutuskan untuk memanggil kembali pemain asing asal Australia, Dane Milovanovic yang sebelumnya diputuskontrak karena sakit mental. "Keputusan memanggil kembali Dane itu, dalam rapat terbatas antara Presid..

PSSI Hapus Liga U- 21, Asprov PSSI Sumsel & Pemain Muda SFC Kecewa

Palembang, PINews – 26 talenta muda yang tergabung dalam seleksi pemain Sriwijaya FC U- 21 kecewa, pasalnya PSSI memutuskan penghapus Liga U-21.   Sebelumnya dalam beberapa hari yang lalu Asprov PSSI Sumsel sudah merampungkan seleksi pemain SFC U21. Ribuan talenta mud..

Persib Resmi Kontrak Michael Essien

Bandung, IPNews.com - Persib Bandung resmi menggaet mantan bintang Chelsea Michael Essien yang bertepatan dengan hari ulang tahun klub kebanggan warga Jawa Barat yang ke-84 pada 14 Maret 2017."Semoga Michael Essien membawa kita pada impian kita. Kita satu untuk jadi juara," ujar ..

Di Final Piala Presiden Menang 5-1, Singo Edan Memang Edan

Bogor, PINews – Singa edan, memang edan, setelah di Final Piala Presiden 2017 menang telak 5-1 atas Pusamania Borneo (PBFC) di Stadion Pakansari, Minggu (12/3). Sementara Cristian "El Loco" Gonzales mencetak hat-trick pada laga ini (42', 54', 64'). Tiga gol yang bersarang ..