Liga Indonesia
16 Tim Siap Berjuang Perebutkan Tiket ke Brasil Dalam AQUADNC 2014

Jakarta, PINews.com - Salah satu festival sepakbola anak-anak terbesar di Indonesia Aqua Danone Nation Cup (AQUADNC) kembali digelar tahun ini, yakni pada 7-8 Juni 2014 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Dalam dua hari akan ke 16 tim akan memperebutkan satu tiket untuk m..

Timnas U19 Gasak UEA 1-4

Jakarta, PINews.com - Tren positif kembali ditunjukan Timnas U19 dalam lanjutan tur timur tengahnya yang kali ini menghadapi U19 UEA berlangsung di stadion Theyab Awana, Dubai, pada Senin malam (14/4). Bermain dikandang lawan, Evan Dimas dkk justru tampil dominan dan mampu pecund..

Timnas Indonesia Sukses Ungguli Villareal

Jakarta,PINews.com - Indonesia berhasil mengungguli Villareal B dalam rangkaian tur Spanyol malam ini (2/4). Anak asuhan Alfred Riedl unggul tipis 0-1 lewat gol cepat yang dilesahkan pada menit awal babak I oleh Zulham Zamrun. Setelah mampu mencetak gol, Timnas sukses mengimbang..

Wow, Indonesia Punya Wasit Yang Bisa Pimpin Laga Piala Dunia?

Jakarta, PINews.com - Walaupun tidak mampu berlaga dipertandingan kelas dunia, sepakbola masih bisa berbangga karena salah satu wakilnya akan terlibat di pertandingan sepakbola kelas dunia macam Piala Dunia. Siapa dia ? Thoriq M Alkatiri menjadi satu-satunya wasit Indonesia yang..

KPPU Periksa Menpora Terkait Dugaan Monopoli Hak Siar ISL

Jakarta, PINews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Roy Suryo diperiksa oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) terkait dugaan monopoli hak siar kompetisi sepakbola Indonesia Super League (ISL) di Jakarta pada Rabu (12/3). Roy menegaskan hingga saat ini Kementerian ..

keyakinan Indra Sjafrie Membawa TImnas U-19 Berlaga di Piala Dunia

Jakarta, PINews.com - Keyakinan tinggi untuk berlaga di Piala Dunia ditunjukkan pelatih Timnas Garuda Jaya U-19 Indra Sjafrie. Menurutnya bermodalkan perencanaan yang baik dan optimisme tinggi serta kedisplinan dari pemain, dirinya yakin anak asuhnya akan mampu berlaga di gelaran..

Hadapi Musim Baru, Persija Siapkan ‘Amunisi’ Jebolan PIala Dunia

Jakarta, PINews.com - Liga Super Indonesia segera bergulir dan tim-tim mulai “ngebut” mempersiapkan timnya dengan mendatangkan pemain berkelas bahkan berkelas untuk taraf internasional. Seperti yang dilakukan klub asal DKI Jakarta Persija yang baru saja mendapatkan t..