Entertainment
Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Grammy Award 2014

Jakarta, PINews.com - Penyelenggaraan The 56th Annual Grammy Awards berlangsung dengan meriah di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu waktu setempat (26/1). Perayaan ajang music terbesar sejagad itu dimeriahkan oleh Lorde, Macklemore dan Ryan Lewis, Jay Z, Beyonce dan mas..

Pemutaran The Raid 2 Diwarnai Kepanikan?

Park City, PINews – Kepanikan melanda saat pemutaran film perdana The Raid 2 : Berandal. Seorang pria yang diperkirakan berusia awal 30-an jatuh pingsan ketika film yang dibintangi Iko Uwais itu diputar perdana dalam Sundance Film Festival 2014, Selasa (21/1) malam waktu se..

Kesan Pertama Main Film Bagi Arie Keriting dan Fico di Comic 8

Jakarta - Dari delapan pemeran utama di film 'Comic 8', Arie Keriting dan Fico adalah sebagian dari comic yang tak pernah main film sebelumnya. Lalu, bagaimana mereka beradaptasi di depan kamera sambil akting?Bagi Arie Keriting, pengalaman berada di panggung stand up comedy ..

Diet Ekstrem yang Berbuah Manis untuk Matthew McConaughey

Jakarta - Membuang six packs dan melakukan transformasi tubuh drastis menjadi harga yang harus dibayar Matthew McConaughey untuk mendalami perannya di film 'The Dallas Buyer's Club'. Hasilnya berbuah manis. Matthew menggondol Piala Golden Globe Awards 2014 untuk ka..

Tiket Konser Megadeth Dijual Mulai Rp 450 ribu

Jakarta - Panggung Indonesia kembali kedatangan dedengkot musik rock dunia. Setelah Metallica datang pada 2013 lalu, kini giliran Megadeth tampil di Jakarta.Megadeth akan tampil di Tennis Indoor Senayan pada 5 Maret mendatang. Tiket konser pun dijual mulai Rp 450 ribu.Harga ..