Sumatera
Garuda indonesia Cemas Dengan Kabut Asap di Riau

Jakarta,PINews.com - Maskapai Garuda Indonesia khawatir akan terjadi efek domino penundaan penerbangan akibat dampak asap dari kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan. Maklum, setiap hari Garuda Indonesia memiliki 580 penerbangan. "Penundaan penerbangan karena menunggu asap h..

Di Sumsel Minyak Mentah Curian Diangkut Dengan Tongkang

Sumsel, PINews.com - Eskalasi pencurian minyak mentah milik PT Pertamina EP di Sumatera Selatan ditengarai meningkat. Para begundal semakin berani dan terang-terangan. Mereka menggunakan modus baru dalam mengirimkan minyak hasil curian ke daerah tujuan. Jika sebelumnya mengunakan..

Proyek Arun Selamatkan Industri Aceh

Jakarta, PINews.com – Sejumlah industri Aceh yang seolah mati suri  seperti Pupuk Iskandar Muda,  Asean Aceh Ferilizer (AAF),  Kertas Karf Aceh (KKA) dan Humpus  Aromatik dalam waktu dekat bisa  bangkit,  Selama ini perusahaan-perusahaan terseb..

Ini Kata Pertamina Terkait Kebakaran Pipa di Subang

Subang, PINews.com – Pertamina mengeluarkan pernyataan resmi terkait kebakaran pipa di jalur Pantura yang menewaskan tiga orang warga. Pertamina mengungkapkan terjadinya kebakaran pipa pengangkut Solar di jalur trunk line Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Subang dengan duga..

Korupsi Haji Suryadharma Ali, Dua Anggota DPR Diperiksa KPK

Jakarta, PINews.com - Dua anggota DPR diperiksa KPK sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelenggaraan ibadah haji di Kementerian Agama tahun 2012-2013, Senin (21/7). Keduanya yakni, Anggota Komisi IX Irgan Chairul Mahfiz dan Anggota Komisi X Rewni Marlinawato.Chair..

Tekuk Kroasia 1-3, Meksiko Jumpa Belanda di Babak 16 Besar

Jakarta, PINews.com - Meksiko sukses menemani Brasil melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 setelah menekuk Kroasia 1-3 dalam laga terkahir babak penyisuhan grup A. Dengan hasil ini Meksiko akan berjumpa Belanda Juara Grup B di babak selanjutnya, sementara Brasil yang ungg..

Riau Kembali Membara, 109 Titik Panas Ditemukan

Jakarta, PINews.com - Satelit Modis Terra dan Aqua pada Minggu (22/6) sore mendeteksi 109 titik panas (hotspot) di daratan Provinsi Riau, jumlah ini meningkat dibandingkan sebelumnya yang hanya 61 titik. "Sejauh ini upaya pemadaman kebakaran lahan masih terus dilakukan baik mela..