Teknologi
Kilang Pertamina Internasional Resmikan Program Desa Energi Berdikari Kalijaran Demi Dukung Petani Berkelanjutan Berbasis EBT

CILACAP,PINews.com – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) sebagai subholding Refining & Petrochemical Pertamina berkomitmen untuk terus mengimplementasikan  Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) KPI melalui berbagai program, salah satunya program untuk men..

Dirut Raih Best CEO Digital Technology & Innovation Award 2023, PLN Borong 11 Penghargaan Inovasi Digital

JAKARTA,PINews.com - Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo kembali dianugerahi penghargaan “The Best CEO for Corporate Digital Transformation of The Year”. Hal ini merupakan buah transformasi perusahaan yang dilakukannya melalui digitalisasi proses bisnis..

Tiga Perusahaan Manufaktur Molis Sepakati Kerjasama Standardisasi Baterai

JAKARTA, PINews.com - Manufaktur Motor Listrik (Molis) menyambut antusias upaya kolaborasi standardisasi perangkat baterai. Hal tersebut disampaikan para manufaktur yang terdiri dari Gesits, Alva dan Volta dalam agenda Penandatangan Nota Kesepahaman Pengembangan Ekosistem (Kendar..

Standarisasi Baterai Motor Listrik Digenjot

JAKARTA,PINews.com - Sebagai salah satu pemegang saham dari Indonesia Battery Corporation (IBC), PT PLN (Persero) mendukung penuh langkah strategis IBC untuk mempermudah pengguna motor listrik (Molis) melalui upaya standardisasi perangkat baterai. Hal tersebut tercermin dalam age..

Demi Transisi Energi, PLN Tingkatkan Kapasitas SDM melalui Kolaborasi Global

JAKARTA,PINews.com - PT PLN (Persero) sepakat salah satu kunci penting dalam keberhasilan transisi energi adalah kualitas dari Sumber Daya Manusia (SDM). Untuk itu PLN siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan standarisasi kompetensi SDM menghadapi agenda t..

NEXTPLATFORM Dorong Transformasi Digital Perusahaan Dengan Adopsi Low-Code Platform

Jakarta,PINews.com – Penggunaan low-code platform untuk mengembangkan aplikasi mobile, aplikasi web, dan aplikasi lainnya semakin masif di masa mendatang. Dari total 500 juta aplikasi global yang dikembangkan dalam lima tahun ke depan, 65% di antaranya dikembangkan mengunak..

Sukses Implementasi Transformasi Digital, Pertagas Raih 2 Penghargaan Top Digital Award 2021

Jakarta,PINews.com - Sub Holding Gas Pertamina, PT PGN Tbk (PGN) dan afiliasinya, PT Pertamina Gas (Pertagas) terus berinovasi dalam pemanfaatan teknologi digital. Berangkat dari semangat untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Pertagas meluncurkan sistem dashboard monitorin..