Kesehatan
Berpuasa Tetap Berolahraga, Ini Tipsnya

Jakarta, PINews.com - Memasuki bulan puasa biasanya masyarakat terbentur paradigma tidak boleh melakukan kegiatan olahraga yang bisa mengundang rasa lelah dan haus kehabisan tenaga. Padahal berolahraga disaat puasa Ramadhan juga merupakan kegiatan penting untuk menjaga kondisi tu..

Hore, Jarum Suntik Anti Rasa Sakit Siap Digunakan Di Dunia Kedokteran

Jakarta, PINews.com - Zaman serba modern ini masih ada saja yang masih merasa takut untuk pergi ke dokter. Alasannya sederhana yaitu takut dengan yang namanya jarum suntik. Tapi anda tidak perlu khawatir karena telah ditemukan jarum suntik yang tidak akan terasa sakit jika ditus..

Inilah Tips Lindungi Anak Dari Pengaruh Negatif Penggunaan Gadget

Jakarta, PINews.com - Sudah bukan rahasia umum lagi anak zaman sekarang lebih memilih gadget ketimbang membaca, bahkan bermain berbagai permainan tanpa gadget yang sebenarnya bisa melatih ketangkasan. Hal ini harus bisa disadari oleh para orang tua karena meskipun gadget itu bai..

Awas, Pegawai Kantoran Juga Terancam Saraf Kejepit

Jakarta, PINews.com - Anda pasti pernah merasakan sakit punggung dan pegel pada leher. Terkadang anda membiarkannya begitu saja atau anggap sepele masalah itu karena memang seringkali rasa nyeri yang dirasakan akan hilang dengan sendirinya. Tapi anda harus berhati-hati jika rasa..

Smartphone Berbahaya Bagi Kesehatan Mental Manusia?

Jakarta, PINews.com - Selain menggambarkan kemajuan zaman, smartphone sudah bukan menjadi rahasia umum mengubah pola hidup dan berpikir umat manusia di planet Bumi ini. penelitian terbaru bahakan menyebutkan bahwa smartphone cukup berbahaya bagi kesehatan mental si pnegguna. Zah..

Fujifilm Banting Stir, Sukses Ciptakan Obat Anti Virus Ebola

Jakarta, PINews.com - Masih ingat dengan Fujifilm? Era 90an adalah tahun keemasan bagi perusahaan yang bergerak di bidang fotografi asal Jepang ini. Tapi kini perusahaan itu banting stir, sangat jauh dari dunia foto, yakni kesehatan. Keputusan ini sepertinya tepat karena terbukt..

Ternyata Stres Jadi Kunci Sembuhnya Luka Penderita Diabetes

Jakarta, PINews.com - Bagi penderita penyakit diabetes pasti salah satu yang paling dikhawatirkan adalah jika anggota atau bagian tubuh anda terluka maka tidak dapat disembuhkan lagi. Anggapan tersebut ternyata hanya sebuah mitos, karena menurut penelitian orang yang mengidap di..