Borneo
Pertagas Beri Warga Desa Martadinata Pelatihan Produk Olahan Pertanian

KUTAI TIMUR,PINews.com - PT Pertamina Gas Operation Kalimantan Area (Pertagas OKA), afiliasi dari Sub Holding Gas Pertamina, menggelar kegiatan Pelatihan Produk Olahan Pertanian bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Sejahtera TAMAN Sidrap yang merupakan mitra binaan di Desa Martadin..

UMK Kalimantan Selatan Antusias Berjualan di Marketplace Pertamina

JAKARTA,PINews.com - PT Pertamina (Persero) melalui Program Pendanaan UMK (PUMK) turut andil untuk meningkatkan kualitas para pengusaha di sektor yang tahan terhadap krisis itu. Ribuan mitra binaan perusahaan, termasuk 67 UMK asal Kalimatan Selatan, kini telah naik kelas dan..

Pertagas Dorong Pertanian Semi Organik Bagi Masyarakat Kutai Timur

KUTAI TIMUR - Sub Holding Gas Pertamina, melalui afiliasinya, PT Pertamina Gas Operation Kalimantan Area (Pertagas OKA) berikan pelatihan dan pendampingan Implementasi Demonstration Plot (Demplot) Pertanian Semi Organik TAMAN Sidrap bersama kelompok binaan di Desa Martadinata Kec..

Pemerintah Dorong UMKM Ramah Lingkungan

JAKARTA,PINews.com - Pemerintah tidak hanya akan fokus meningkatkan sosialisasi organisasi (onboarding) Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), namun juga melakukan kurasi untuk memilih UMKM yang ramah lingkungan. Hal itu diungkapkan Erwin Dwiyana, Direktur Pemasaran Direktorat ..

Bayan Resources Tersangkut Kasus Utang Selama 22 Tahun

JAKARTA,PINews.com - Operasi kegiatan tambang PT Bayan Rosources Tbk menyisakan sengketa yang tidak kunjung usai. Ini bermula saat akusisi PT Gunung Bayan Pratama Coal  yang dimiliki oleh  Almarhum Haji Asri. Kemudian diambil alih oleh pemilik baru Low Tuck Kwong pada t..

Respons Cepat Banjir Bontang, Pertagas Salurkan 300 Meal Box untuk Warga Terdampak

Bontang,PINews.com - Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas (Pertagas) memberikan bantuan 300 makanan siap saji untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang pada Rabu (26/01/2022). Bantuan diserahkan langsung kepada Lurah ..

Peduli Lingkungan, Pertagas Area Kalimantan Tanam Ratusan Mangrove di Taman Nasional Kutai

Bontang, PINews.com  –  Kepedulian akan lingkungan diperlihatkan PT Pertamina Gas,  anak usaha PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk sekaligus terafiliasi PT Pertamina (Persero). Bekerja sama dengan Balai Taman Nasional  Kutai (TNK), Pertagas Operation ..