Ini 4 Sleeping Bag Terbaik Untuk Pendaki
Credit by: (dari kiri atas-kanan) : Galert Sleeping Pod, Snugpak Chrysalis, Mountain Equipment Snowline, Vango Aurora Double (belantaraindonesia)

Jakarta, PINews.com - Jika anda seorang pendaki atau traveler, Sleeping bag atau kantung tidur merupakan barang yang wajib dimilikidan sangat mendasar. Selain sebagai selimut tidur juga sebagai penghangat saat tidur di alam bebas yang bersuhu rendah. Berikut empat sleeping bag terbaik bagi pendaki seperti dilansir dari belantaraIndonesia.

1. Gelert sleeping pod

Sleeping bag ini  memiliki kualitas yang sangat baik, sleeping bag ini berukuran cukup lebar sehingga Anda bisa bergerak dengan nyaman saat tidur. Bentuknya akan mengikuti posisi tidur Anda sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Tersedia juga dalam ukuran junior.

2. Snugpak Chrysalis

Sleeping bag ini memiliki kelebihan tersendiri, pada malam hari sleeping bag ini mempunyai cahaya yang bisa digunakan untuk mereka yang ingin tidur memerlukan sedikit cahaya. Selain itu cahaya juga berfungsi untuk keadaan darurat, sebagai tanda SOS.

3. Vango Aurora Double

Sleeping bag ini bisa digunakan untuk berdua, sleeping bag tunggal namun cukup untuk 2 orang. Selain itu sleeping bag ini juga memiliki selimut ganda. Tidak perlu repot bila travelling bersama, cukup membawa satu sleeping bag.

4. Mountain Equipment Snowline

Sleeping bag yang satu ini dirancang khusus untuk pendaki. Karena itu dibuat sangat ringan, tahan air dan juga bisa menampung beban yang cukup berat.

Editor: Rio Indrawan