Berita CSR
Rayakan Ultah BUMN, Pertamina Gelar Bersih Kampung

Karawang-PINews.com,- – Ribuan warga Desa Mukti Jaya, Cilamaya Kulon, Karawang bahu membahu bersama jajaran manajemen dan pekerja milenial Pertamina dalam kerja bakti bersama untuk membersihkan jalan kampung. Pertamina juga menyerahkan bantuan infrastruktur pembangunan drai..

Capai 100 Juta Jam Kerja Aman, Badak LNG Santuni Anak Yatim Piatu

Jakarta-PINews.com,-  Terhitung sejak 8 Desember 2006 hingga 31 Maret 2019, dalam menjalankan aktivitas operasionalnya, Badak LNG belum pernah mengalami kecelakaan kerja. Capaian 100 Juta jam kerja aman tanpa kecelakaan tersebut dirayakan Badak LNG dengan melaksanakan syukur..

Badak LNG Resmikan Kampung Masdarling

Bontang-PINews.com,- Badak LNG meresmikan Kampung Masdarling ( masyarakat sadar lingkungan), sebuah program pemberdayaan masyarakat atau community development Badak LNG di bidang pelestarian lingkungan. Tujuan utamanya, membentuk masyarakat peduli terhadap lingkungan, melalui pen..

Pertamina EP Raih The Best Indonesia Green Award (IGA) 2019

Jakarta-PINews.com– PT Pertamina EP memiliki komitmen tinggi dalam implementasi tanggungjawab sosial dan lingkungan selain tugas utama mencari sumber minyak dan gas untuk mendukung ketahanan energi nasional. Bukti pelaksanaan tanggungjawab sosial perusahaan (corporate socia..

Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Dr Lube

Jakarta-PINews.com,- PT Pertamina Lubricants perusahaan yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional, kembali meluncurkan sebuah program yang mempermudah para pengguna kendaraan di Indonesia untuk menemukan refernsi pelumas yang tepat sesua..

PGE, Sekolah Bumi, dan Alumni Geologi ITB Sosialisasikan Energi Bersih di Kamojang

Bandung-PINews.com,- PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor panas bumi, bekerja sama dengan Sekolah Bumi, dan Ikatan Alumni Teknik Geologi (IATG) ITB, menyosialisasikan penggunaan energi ramah lingkungan dari panas bumi kepada masyarakat..

PEP Field Subang Lepasliarkan Keluarga Owa Jawa

Bandung-PINews.com,- Jowi, Cuplis dan anak mereka Maral serta Mimis dan Cika, pada Kamis, (21/02) merasakan kebebasan hidup. Mereka kini leluasa merasakan habitat mereka yang sesungguhnya. Sebelumnya, selama beberapa bulan, mereka harus berada dalam pusat rehabilitasi, di kawasan..