Berita CSR
Inilah Kunci Sukses Badak LNG Raih Proper Emas 10 kali Berturut

Jakarta, PINews.com - Pandemi Covid-19 yang mulai merebak di awal  2020, tidak menghalangi Badak LNG untuk terus berprestasi. Segudang penghargaan telah ditorehkan di tahun 2020, baik di tingkat nasional maupun internasional, seperti Asia Responsible Enterprise Awards (AREA)..

Kortugres: Inovasi, Mandiri dan Percaya Diri

akarta-PINews.com- “Percaya diri adalah kunci kesuksesan,” demikian pepatah Arab menyebutkan. Meski secara fisik memiliki kendala, tetapi semangat dan kemauan untuk meningkatkan kualitas diri tak pernah terbatas. Bahkan ketika  pandemi membatasi aktivitas masyara..

Cegah Peningkatan Stunting, Pertagas Melatih Kader Posyandu di Aceh Timur

Rantau Peureulak-PINews.com- Data yang dirilis Rikesda Kementrian Kedsehatan RI 2019, Aceh Timur merupakan daerah dengan jumlah kasus stunting di tertinggi se provinsi Aceh sbanyak 8.583 kasus. Inilah yang menjadi dasar PT Pertamina Gas Operation North Sumatera Area (ONSA) berkom..

Pertagas Bantu Sumber Air Bersih untuk Masyarakat Aceh Timur

RANTAU PEUREULAK-PINews.com – PT Pertamina Gas melakukan pengeboran sumur air bersama kelompok masyarakat di wilayah Aceh Timur.  Upaya ini dilakukan untuk mengatasi masalah tiga desa di sekitar area operasi Pertagas Operation North Sumatera Area (ONSA) yang selama ini..

Mitra Binaan Pertagas Adaptasi di Tengah Pandemi

Jakarta-PINews.com- Program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PT Pertamina Gas (Pertagas), perusahaan terafiliasi PT Perusahaan Gas Negara/PGN Tbk (PGAS) dan PT Pertamina (Persero), tetap berjalan hingga saat ini dengan berbagai penyesuaian di tengah pandemi Covid-19. Fitri ..

Warga Kampung Ikan Asap: Memberi Nilai Tambah Minyak Jelantah

SIDOARJO-PINews.com- minyak goreng disarankan untuk tidak dipakai berulang. Sekali atau dua kali pakai, kemudian diganti dengan minyak goreng baru. Penggunaan minyak goreng berulang kali, tidak bagus untuk kesehatan. Lalu apa yang dilakukan terhadap sisa minyak goreng yang lazim ..

Demi Merah Putih, Pertamina Dedikasikan Rp839 Miliar untuk Penanganan Covid

Jakarta, PINews.com –Pertamina Grup bersinergi secara solid untuk mendukung dan berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 sebesar Rp839 miliar dalam bentuk alat medis hingga alat pelindung diri (APD) lengkap untuk rumah sakit rujukan covid, sarana fasilitas kesehatan ..