Berita Travel
Warga China Senang "Intip" Bali

Denpasar, PINews.com -  Wisatawan asal China memang sangat potensial untuk dijaring. Situs wisata dunia TripAdvisor menyatakan warga negara China paling banyak mengintip informasi tentang Bali dengan pertumbuhan mencapai 73 persen tahun 2016 jika dibandingkan tahun sebelumny..

Ubud Bersanding dengan Roma dan Paris Untuk Destinasi Terbaik Di Dunia

Jakarta,PINews.com - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Bali sudah dikenal oleh dunia Internasional sebagai destinasi wisata favorit. Hal itu kembali ditegaskan untuk tahun ini di mana negeri Dewata melalui salah satu wilayahnya yakni Ubud menjadi salahsatu kota terbaik di dunia..

Bandara Soekarno Hatta Raih Predikat Terbaik Di Dunia Untuk Urusan Upaya Peningkatan Pelayanan

Jakarta, PINews.com - Indonesia boleh sedikit berbangga terkait urusan penerbangan. Kali ini Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK) Tangerang meraih dua sukses. Pertama, sukses menembus peringkat 44 besar dunia versi Skytrax World Airport Award 2017, dari posisi sebelumnya di..

Misteri Ditengah "Surga" Maluku

Jakarta, PINews.com - Siapa tidak kenal Maluku? Salah satu surge kecil di timur Indonesia ini ternyata juga memiliki ceirta mistis tersendiri, salah satunya di situs bersejarah Benteng Belgica. Benteng bersejarah ini berada di Pulau yang disebut-sebut sebagai salah satu calon de..

Indonesia Tujuan Destinasi Selam Nomor Satu Dunia

Jakarta, IPNews.com - Indonesia adalah destinasi selam paling populer tahun 2017, versi Dive Magazine dengan 22.552 suara pembaca majalah berbasis di Inggris tersebut.Indonesia disebut selalu menjadi favorit untuk menyelam dan menduduki jajaran lokasi selam kelas dunia. Mulai dar..

Malam Pertama Cap Go Meh, Pulau Kemaro Dipadati Warga Keturunan Tiongkok

Palembang, PINews.com – Warga keturunan Tiongkok dari berbagai daerah di Indonesia, mulai malam ini, Rabu (8/2) berbondong- bondong mendatangi Pulau Kemaro yang terletak tak jauh dari Pabrik Pusri Palembang.Kedatangan mereka di malam pertama Cap Go Meh (setelah 15 hari pera..

Palembang Fokus Susun Destinasi Wisata Unggulan

Palembang,PINews.com – Pemerintah Kota Palembang fokus dalam menyusun destinasi pariwisata guna mendukung penyelenggaraan Asean Games 2018.   “Meski minim anggaran, namun kami tetap berupaya merealisasikan segera dan saat ini menjadi PR Pemkot Palembang dalam me..