Index Berita
--
Aplikasi Safe Travel, Inovasi Pemerintah untuk Lindungi WNI di Luar Negeri

Jakarta, PINews.com – Ini kabar baik bagi orang yang senang melancong. Kementerian Luar Negeri memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi guna melindungi Warga Negara Indonesia (WNI) dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di luar negeri dengan meluncurka..

Rayakan HUT ke-57, Bank DKI Bertransformasi Menuju Digital Banking

Jakarta-PINews.com,- Rayakan HUT ke-57 yang jatuh pada 11 April 2018, Bank DKI berhasil mencatatkan sejumlah pencapaian penting di tahun 2017. “tahun 2017 merupakan tahun yang menantang, namun Bank DKI berhasil mencatatkan berbagai pertumbuhan kinerja, seiring dengan berbag..

Produksi Anjlok, Lapangan Sukowati Menunggu Surat Resmi Pemerintah

Jakarta-PINews.com,-  Produksi lapangan unit Sukowati terus mengalami penurunan alami. Hal tersebut karena pemerintah belum mengeluarkan surat resmi penetapan PT Pertamina EP sebagai operatorship Lapangan Sukowati, Bojonegoro, Jawa Timur. Karena itu pemerintah diminta untuk ..

PT Pertamina EP Raih 6 Penghargaan Dalam Ajang PR Indonesia Awards 2018

Jakarta-PINews.com,- PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero)  memperoleh 6 penghargaan  dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018.  Kesuksesan Pertamina EP Meraih penghargaan tersebut membuktikan bahwa meski tugas utama perusahaan mi..

Indonesia Berpotensi Kuasai Pasar Fesyen Muslim Dunia

Jakarta, PINews.com – Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia sangat berpotensi menguasai industri fesyen muslim dunia. Industri busana muslim diperkirakan menyerap tenaga kerja sebanyak 1,1 juta orang dari total 3,8 juta tenaga kerja industri fesy..

Aset Bank DKI Tumbuh 26,74%

Jakarta,PINews.com,- Bank DKI kembali mencatatkan kinerja positifnya pada tahun 2017. Dari hasil laporan keuangan Audited, Per Desember 2017, Bank DKI berhasil mencatatkan pertumbuhan aset sebesar Rp51,41 triliun atau tumbuh sebesar 26,74% dari Rp40,56 triliun pada tahun 2016. Pe..

Siapa Calon KASAD yang Tepat?

Jakarta, PINews.com - Siapa calon Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD)yang paling tepat menurut Anda, selepas Jenderal Mulyono pensiun, 21 Januari 2019? Inilah opsi-opsinya. 1. Wakasad: Letjen Inf Tatang Sulaiman (56 tahun, Akmil 1986,  lulusan terbaik Sesko TNI 2010, mantan ..

Lagi, Warga Negara Indonesia Dieksekusi Mati Di Saudi Arabia

Jakarta,PINews,- satu lagi warga negara Indonesia, Zaini Misrin Arsyad yang menjadi buruh migran di Saudi Arabia, dieksekusi mati pada hari Minggu 18 Maret 2018. Eksesusi mati yang dilakukan otoritas Saudi pada pukul 11.30 waktu Saudi tersebut, tanpa pemberitahuan kepada  pe..

Tingkatkan kemampuan SDM di Sektor Migas BPSDM KESDM Dan Pertamina Jalin Kerjasama

Jakarta- PINews.com,- Guna meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia di sektor minyak dan gas bumi, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementrian ESDM (KESDM)  menjalin kerjasama dengan PT Pertamina (Persero). Penandatanganan kerjasama dilakukan di sela acara lea..

ODOL, Masalah Transportasi Barang di Indonesia

Jakarta, PINews.com - ODOL atau  Over Dimensi Overload merupakan salah satu permasalahan transportasi barang di Indonesia. Tidak dimungkiri bahwa banyak barang kita itu masih barang primer sehingga transportation cost ratio ke harga barang juga tinggi. Sebagai contoh se..