Berita Olahraga
Kementerian PUPR Terus Lengkapi dan Perbaiki Fasilitas Wisma Atlet Kemayoran

Jakarta, PINews.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melengkapi dan memperbaiki untuk meningkatkan kenyamanan para atlet dan official pendukung yang tinggal di Wisma Atlet Kemayoran pada Asian Games ke-18 (AG 18) yang pembukaannya dilakukan pada 18 Agustus ..

Kalau Saja Saya Jadi Menpora......

Jakarta, PINews.com - Menyedihkan memang melihat bangsa ini. Jumlah penduduknya yang sangat besar tidak kunjung jua menjadikannya sebagai bangsa yang besar.  Dalam sejumlah bidang anak-anak bangsa ini kebanyakan menjadi penonton. Mungkin kejayaannya hanya di medsos. Mereka k..

Target Pelatnas Bulutangkis Terpenuhi

Jakarta, PINews.com - Atlet bulutangkis Indonesia masih mampu bersaing. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Susy Susanti mengaku target pemusatan pelatihan nasional dalam turnamen China Terbuka 2017 dan Hong Kong Terbuka 2017 te..

Marc Marquez Terus Cetak Rekor, Rossi Tertinggal

  Valencia, PINews.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali memecahkan rekor.  Rekor baru yang di cetaknya tahun ini adalah menjadi pebalap termuda dengan  enam gelar juara dunia di premier class melewati  pebalap kawakan Valentino Rossi . Dia ..

Jelang GP Valencia, Dovi Lancarkan Perang Urat Syaraf

 Valencia, PINews.com – Perang urat syaraf menjelang babak akhir MotoGP berlangsung panas. Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut saingannya dari Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai pebalap yang memiliki kecepatan, tetapi terlalu sering mengalami kecelakaan, seusai..

Perjalanan Sang Juara Lewis Hamilton

Mexico City, PINews.com  - Pebalap Inggris Lewis Hamilton menjadi juara Formula Satu untuk keempat kalinya setelah mendapatkan poin pada Grand Prix Meksiko, Minggu waktu setempat atau Senin pagi WIB. Balapan di Meksiko ini sendiri dimenangi oleh pebalap Red Bull Max Verstapp..

Pasangan Ganda Bulutangkis Berikan Kebanggan

Jakarta, PINews.com - Keberhasilan dua pasangan pebulutangkis Indonesia, yaitu pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu,  meraih gelar juara pada turnamen Super Series Paris Terbuka 2017, Minggu (29/10) malam,..