Ini Tiga Pesan Bambang Widjojanto Setelah Dibebaskan Bareskrim Polri
Credit by: Bambang Widjojanto (Ist)

Jakarta, PINews.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto setelah bebas dari penangkapan yang dilakukan Bareskrim Polri sempat memberikan pesan dan kesannya.

Sejumlah wartawan yang telah menunggu Bambang saat pembebasan yang berlangsung pada sabtu (24/1) dinihari itu langsung memberondongnya dengan beberapa pertanyaan.

Bambang pun menjawabnya dengan tenang, berikut tiga hal yang disampaikan Bambang kepada awak media setelah dibebaskan kepada awak media.

" Ada tiga hal yang akan saya sampaikan. Pertama terima kasih kepada masyarakat yang mendukung KPK. Saya juga sampaikan terima kasih kepada polisi karena pemeriksaan bisa selesai malam ini, " ungkapnya.

Kedua, Bambang mengatkan bahwa masih banyak masalah dan banyak tantangan. " Untuk itu kita harus menjaga dan merapatkan barisan untuk meningkatkan kewaspadaan," tegasnya.

Ketiga, semua tantangan ini untuk menjaga agar negeri ini lebih baik dan menjaga agar lembaga penegak hukum tetap berada di relnya," pungkas Bambang, seperti dilansir dari Tribunews.

Editor: RI