Berry "Saint Loco" : Islam Membuat Saya Lebih Bahagia Dan Tenang
Credit by: Berry Saint Loco Masuk Islam (twitter.com)

Jakarta, PINews.com - Para penggemar musik punk rock Tanah Air pasti kenal dengan sosok satu ini. Yaa.. dia adalah Berry Manoch dari Saint Loco. Baru-baru ini Berry membuat kejutan dengan berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam atau menjadi Mualaf.

Keputusan ini diambil Berry dengan matang dan tanpa paksaan. Ia pun mengaku hidupnya berubah setelah menjadi mualaf. Ia merasa lebih bahagia dan tenang setelah memeluk Islam.

Perpindahan keyakinan Berry sebelumnya sempat dicibir beberapa pihak. Ada isu berhembus bahwa kepindahan Berry karena Saint Loco yang sudah tidak menjadi mesin penghasil rezeki.

“Kalau dibilang sepi job si enggak ya. Dari sebelum mualaf stabil-stabil saja. Memang setiap weekend kita offair, dan tour luar kota. Sekarang juga keadaannya masih sama, nggak ada peningkatan yang signifikan” kata Berry disalahsatu media nasional.

Aktivitas Berry saat ini sendiri juga diisi dengan berbagai undangan untuk berbagi pengalaman spritual saat memeluk agama Islam.

Ia pun tidak pernah mematok harga saat diminta untuk berbagi pengalaman. Bahkan ia bersedia melakukannya secara cuma-cuma.

"Karena bulan Ramadhan, jadi gue diundang ke talkshow gitu. Dan gue menganggap itu berbagi pengalaman si. Nggak gue tarifin juga, mau nggak dibayar juga terserah" tutup Berry.

Editor: RI