Tony Q Rastafara Segera Rilis Album Ke 11
Credit by: Tony Q Rastafara (antarafoto)

Jakarta, PINews.com - Salah satu seniman besar musik tanah air beraliran Reggae Tony Q Rastafara kembali segera merilis album barunya yang bertajuk “Menjemput Mimpi”. Rencananya album ke 11 musisi berambut gimbal ini akan dilaunching kepasaran pada 30 Mei 2014 di Rolling Stone Café di bilangan Ampera,  Jakarta.

Penyanyi yang memulai karir musik sejak 1989 ini mencoba memberikan sentuhan berbeda dalam album barunya.  Ia menggandeng beberapa musisi lainnya seperti Melani Subono, Ipang dari BIP, Roy ex Boomerang, Vicky dari Burgerkill, Candil eks Seurieus dan Nugie. Dengan adanya keterlibatan musisi diatas tentu warna berbeda akan tersaji dalam album baru Tony.

Para penggemar musik reggae dipastikan terobati rindunya, ditambah lagi aroma rock diperkirakan cukup bisa dirasakan karena terlibatnya beberapa musisi beraliran rock. Dalam album barunya Tony mencoba bermain dengan pnafsiran pemikiran para penggmarnya tentang kehidupan di alam.

Beberapa artist dan sahabat dijadwalkan turut ikut dalam acara launching album Tony. Mereka diantaranya Day Afternoon, Monkey Booth, Pallo, Ratuari dan Ras Muhammad.

Editor: Rio Indrawan