Pakai Infinix Tidak Lagi Takut Layar Pecah
Credit by: infinix

Jakarta, PINews.com  -Produsen telepon selular terus beradu layanan seiring dengan maraknya peluncuran produk baru. Kali ini, Infinix memberikan garansi perlindungan untuk layar pecah secara cuma-cuma untuk produk Note 4, termasuk Note 4 Pro, dalam waktu enam bulan setelah pembelian ponsel.

"Hanya satu kali klaim dalam enam bulan," kata Manajer Purna Jual Infinix Indonesia, Ahmad Faisal, dalam peluncuran Infinix Note 4 Pro di Jakarta, Kamis.

Selain untuk layar pecah, mereka juga memberikan garansi selama 6 bulan untuk stylus X Pen yang dipakai di Note 4 Pro serta garansi untuk ujung stylus selama setahun. Sementara itu,kata dia, garansi untuk ponsel berlaku selama setahun setelah pembelian.

Infinix Care, layanan purna jual Infinix, kini tersebar di 18 lokasi di kota besar di Indonesia. Faisal menyatakan perusahaan telah bekerja sama dengan Ninja Express untuk layanan "Pick Me Up" bagi konsumen yang berada di lokasi yang tidak dijangkau gerai purna jual mereka.

Infinix Note 4 Pro cukup handal dan lengkap karena dilengkapi dengan stylus untuk menambah pengalaman pengguna dalam berkomuniksi dengan ponsel ini. Fasilitas Berangkat dari trend pengguna saat ini, yang sudah menjadikan ponsel sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya.

Perbedaan mencolok Note 4 Pro dengan versi reguler adalah stylus X Pen yang diintegrasikan dengan fitur Air Command, yang langsung aktif setelah menekan tombol di stylus dan mengarahkannya ke layar.

Air Command akan memunculkan menu yang dapat dipilih dengan X Pen, seperti menulis memo atau menggambar. Pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk memilih menu, cukup gerakan stylus di atas layar.

Perbedaan lainnya, ponsel ini dikemas dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 4.500mAh, diklaim dapat bertahan hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari pemakaian berat.

Seperti Note 4, ponsel Pro juga hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB, dijual dengan harga sedikit lebih tinggi yaitu Rp2,399 juta.

Editor: HAR