Waw, Sekarang Ada 'Pakaian Dalam Wanita Pintar' Bisa Berubah Warna
Credit by: Bra dan Rok dari Triumph (Ist)

California, PINews.com - Smartphone sudah kita kenal sebagai ponsel pintar yang memang saat ini sedang sangat digandrungi, serta setiap produsen berlomba-lomba mempercanggih produk smartphone mereka.  Sebut saja Sony, Samsung, Iphone yang hanya dalam hitungan tidak sampai setahun bisa mengeluarkan produk baru.

Kini produk pintar tidak hanya dimiliki handphone, pakaian dalam pun sekarang ini berkat kecanggihan teknologi sudah menjelma menjadi pakaian dalam wanita pintar.

Adalah produsen pakaian dalam wanita Triumph yang mencoba bereksperimen memasarkan produk canggih terbarunya, yakni pekaian dalam yang mampu berubah warna dengan sendirinya.

Dilansir dari Rocketnews24, bra dan rok didesain sedemikian rupa hingga bisa berubah warna jika saling bersentuhan. Pakaian dalam yang diberi nama Close Sister ini terinpirasi dari film animasi Frozen.

Rahasia dari pakaian wanita pintar ini adalah terletak di kap bra dan rok yang memiliki rangkaian listrik dimana akan berubah secara otomatis pola dan warnanya sesuai sentuhan dari pengguna.

Lihat video bra dan rok close sister

Editor: RI