Mantan Pacar Britney Spears Tewas Ditangan Pasukan Taliban
Credit by: Kebersamaan Britney Spears dan John Sundahl saat masih berpacaran (Ist)

Jakarta, PINews.com - Kabar menyedihkan datang dari Britney Spears. Mantan kekasih Brotney Spears, John Sundahkl dikabarkan meninggal dunia, setelah helikopter yang diterbangkannya di wilayah Kabul, Afghanistan, ditembak jatuh oleh militan Taliban.

John bekerja di sebuah kontraktor dan menerbangkan helikopter melintasi daerah konflik. John sedang dalam perjalanan dari Kabul saat dia ditembak dan meninggal. "Kami dikabari Negara bahwa John telah meninggal, mereka bilang Taliban yang melakukannya. Ini mengerikan” kata adik laki-laki John, Karl, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

John menjadi kekasih Britney dan ikut membantunya saat penyanyi yang naik daun di era 90an itu sedang dalam masa penyembuhan melawan ketergantungan minuman alkohol di tahun 2007.

Belum ada komentar resmi dari Britney, namun menurut Karl, Britney juga pasti merasa terpukul, karena meskipun telah putus, John dan Britney tetap menjalin hubungan baik secara rutin.

Jenazah John sudah dipulangkan ke Amerika Serikat dan dimakamkan dengan upacara ala Budha di Los Angeles, sekitar pekan lalu.

Editor: RI