Bank DKI Terbitkan Kartu Kredit Co-Branding Dengan BNI
Credit by: moneter.co.id

Jakarta-PINews.com,- untuk terus meningklatkan pelayanan kepada nasabah, Bank DKI menggandeng BNI meluncurkan kartu kredit Co-Branding. Peluncuran kartu kredit tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi, Direktur BNI, Anggoro Eko Cahyo dan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta

“Peluncuran kartu kredit co branding  ini merupakan strategi strategi Bank DKI untuk melengkapi lini produk di segmen konsumer,” ujar Kresno Sediarsi saat peluncuran kartu Co-Branding tersebut (22/8)

Kresno  lebih lanjut menjelaskan, pemegang kartu kredit Co Branding akan mendapatkan tambahan manfaat. Selain mendapatkan promo-promo yang sama dengan kartu kredit BNI Reguler, pengguna juga dapat ikut serta dalam promo khusus yang diberikan Bank DKI. Kartu Co Branding Bank DKI terdiri dari 2 jenis kartu, yakni Gold dan Platinum.

Melalui skema Co-Branding, Bank DKI akan melakukan fungsi pemesanan kartu sedangkan seluruh proses/operasional akan dilakukan oleh pihak BNI selaku issuer kartu. Kresno menambahkan, proses pengaduan nasabah akan diteruskan kepada dan ditindaklanjuti oleh Bank BNI. Hingga akhir tahun, manajemen Bank DKI menargetkan 7.000 pengguna kartu kredit Co-Branding.

Lebih lanjut, dengan adanya kerjasama Co-Branding ini, Bank DKI dapat memberikan tambahan variasi produk kepada nasabahnya dan mendorong penambahan fee-based income yang diperoleh dari sharingtransaction fee dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pemegang kartu.

Kedepan, Bank DKI akan terus mengembangkan produk dan layanannya seperti pengembangan fitur JakCard yang kini dapat dipergunakan di Alfamart, dan peluncuran aplikasi keuangan JakOne Mobile yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Editor: